Pages

Senin, 30 Mei 2011

Demam Game Pokemon

Sesuai judul jadi gw bakal nyeritain Demam Game Pokemon.
semua berawal dari seseorang bernama dandy yang men-download Gameboy Emulator dan saat hari itu dandy pun men-download game harvest moon, sebetulnya dulu harvest moon itu agak sering dimainin tapi kepopuleran nya kalah oleh game yang bernama Plant Vs. Zombies. dulu semua anak citizen pada suka main kayak gituan *termasukgw dan akhirnya pun ke-populeran PVZ tidak bertahan lama dan anak citizen pun tidak mempunyai game resmi.
dan saat itu ada temen gw yang pengen copy Gameboy Emulator gw, yowes lah gw kasih kan gw baik nah besok nya tu anak download game pokemon gw ngeliatin dia main dan kayak nya seru eh akhir nya gw download game itu dan gw jadi suka! hohoho akhirnya hari gw pun diisi oleh game pokemon itu.

-TAMAT-
SEDIKIT PENJELASAN:
CITIZEN: Citizen itu nama kelas gw tercinta.
ANAK YANG NGENALIN POKEMON 
<---------
                                                                    


0 komentar:

Posting Komentar