Pages

Kamis, 30 Juni 2011

SAW + Paranormal Activity: INSIDIOUS!!!!!

HOLA!!!!
Hari ini gw mau nyeritain tentang pengalaman gw nonton lohhhhhh!!
Yaitu gw nonton : INSIDIOUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
oke jadi ni film yang sangat menyesatkan SUPER DUPER MEGA ULTRA GIGA TERA SEREM!!!
gw sih gak tau pendapat kalian tentang filem ini apa pokok nya buat gw ni film: serem, ngagetin DLL.
karena gw baik gw ceritain deh filem nya kayak gimana.
jadi ceritanya ada sepasang keluarga yang sangat harmonis baru pindah rumah terus pas si ibu-ibu beresin rumah si ibu-ibu itu nemuin pintu buat ke tempat penyimpanan gitu nah pas malem bapaknya kan pulang terus si anak ibu nya yang satu(si ibu punya 3 anak) itu lagi main-main di tangga tiba-tiba................

LANJUTNYA DI BIOSKOP AJA YA!!! SILAHKAN NONTON DI BIOSKOP TERSAYANG ANDA SEMUA!!! GW GAK SANGGUP NYERITAIN LEBIH DALAM LAGI SEBAB NYA GW LUPA.

SO BYE-BYE

SEKIAN DARI SAYA!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar