Pages

Minggu, 05 Juni 2011

Dandy Adventure (Liburan)

Hello all!
Di liburan ini gw seneng banget walaupun bosen kebanyakan di rumah, langsung lengkap nya yaaa. 

SENIN
masih sekolah 

SELASA
udah libur dan gw masih aja didepan laptop gak tau mau ngapa-ngapain 

RABU
ya tetep aja dirumah main laptop namatin game pokemon(jaman?) dan setelah tamat gw tidur panjang

KAMIS
main dirumah rayen sekitar jam 11.00 gw udah dateng dirumah dia dan rayen masih tidur(WTF!!) oke di rumah rayen gw main yugioh(jaman banget permainan nya) dan seterus nya begitu dengan diakhiri gw kalah telak.

JUM'AT
hari terbosan didalam liburan habis sholat Jum'at gw dan kakak gw menonton film yang baru dibeli dan tidur panjang lagi

SABTU
apit nginep(HOREEE) dan gw, apit dan bapak gw pergi ke taman mini(O.) yah walaupun disebut taman mini tapi dalemnya luas! gak cocok kalau dibilang taman mini kenapa gak taman gede gitu kan lebih cocok.

MINGGU
minggu gw nulis "Dandy Adventure (Liburan)" dan sama "Damoticon" tapi hasil buat damoticon : nol, mungkin bakal gw rubah tunggu aja di pemberitahuan.

0 komentar:

Posting Komentar